enjoy here

enjoy here

Sabtu, 25 Oktober 2014

Tokoh - Tokoh Kartun Disney: CARS

 Tokoh - Tokoh Kartun Disney: CARS

CARS merupakan salah satu film animasi aka cartoon yang diproduksi oleh Pixar Animation Studios. Yaaa Pixar Animation Studios memang sudah banyak memproduksi film film animasi lainnya. Sutradaranya tak bukan dan tak lain merupakan sutradara film animasi animasi lainnya seperti Toy Story, Toy Story 2, A Bug's Life, etc.
Saya yakin, kalian pasti sudah sering menontonnya bukan? Jika belum, wah keterlaluan. Di Film animasi CARS ini, saya paling menyukai Truk derek yang kucel dan berwarna coklat, thats Mater! dan si tokoh utama, yap siapa lagi kalau bukan Lightning McQueen. Selain McQueen dan Mater, banyak karakter karakter lainnya di film ini yang menarik. Ini dia tokoh - tokohnya

1. Lightning McQueen
Ini dia tokoh utama kita yang tamfan dan berani :v (quotes dari squidward) berwana merah menyala dengan gaya yang khasnya everybody knows it. Pengisi suaranya Owen Wilson.







2. Mater
Kau tahu Truk derek yang satu ini? Yup Mater! Saya suka sekali karakter mobil yang satu ini. Dia penduduk asli Radiator Springs. Dia unik, sifatnya hampir hampir mirip saya :v *boong deng* dia sahabat yang setia dan dia itu luar biasa :D. Pengisi suaranya Larry the Cable Guy.





                                                                                                                    
3. Mack
Mack adalah truk  konteiner. Dia truk pembawa McQueen ke setiap pertandingannya. Pengisi suaranya John Ratzenberger. Ingat saat di film CARS saat Mack tertidur dan menyebabkan McQueen hilang dan terdampar di Radiator Springs?






4. Luigi
Luigi! Mobil imut kecil kuning bertipe Fiat 500. Luiggi ini membuka usaha ban di Radiator Springs bersama Guido. Dia penggemar berat Ferrari (saya juga :v) dan Luigi ini mahir sekali akan segala sesuatu yang mengenai Ban.
Pengisi suara oleh Tony Shalhoub.









5. Guido

Guido! si mobil Italian ini berperan sebagai pengusaha yang bekerja ditempat yg sama seperti Luigi. Yup! tentang ban. Mobil Forklift biru ini yang membantu Luigi memasang ban, dia sangat lincah dan gesit. Pengisi suaranya Guido Quaroni.











6. Ramone












7. Fillmore














8. Sheriff










9. Flo













10. Sarge
 


















11. Lizzie














12. Doc Hudson








 





13. Sally Carrera














14. Strip "The King" Weathers


 


15. Chick Hicks
 







source : 
-cars.disney.com
-http://id.wikipedia.org/wiki/Cars 
-Disney.com/Cars
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment Here :)