enjoy here

enjoy here

Selasa, 13 Mei 2014

Cerita Gue Tentang UN (05-08 MEI 2014)

Assalamualaikum wr. wb.
Hey guise, kali ini gue mau cerita cerita pengalaman about 4 hari UN kemaren yaitu tanggal 5-8 Mei 2014. UN dimulai pada hari Senin (5/5) dengan pelajaran B. Indonesia yang pretty incredible sebagai pembuka. Dilanjutkan hari kedua, yaitu hari Selasa (6/5) dengan pelajaran yang pretty awful dan super duper aka pelajaran Matematika. Selanjutnya hari Rabu (7/5) pelajaran B. Inggris yang pretty awesome!. Dan terakhir hari Kamis (8/5) dengan mata pelajarang penutup yaitu IPA yang pretty cool! cooler than you tbh. *apaan coba*
Ya, it was pretty fantastic! i mean kalau kita mau menghadapi UN itu, rasanya pasti campur aduk banget! dari takut, waspada, nervous, suka, duka, seneng, gembira, cemas, dan lain lain.
Takut, ya takut aja mau UN gitu, semua orang juga pasti ada rasa takut meskipun itu dikit banget segede partikel yang tidak bisa dilihat oleh mata telanjang atau rasa takut segede gunung, atau apapun itu. Ya kita pasti ngerasain itu, takut.
Waspada, yaiyalah rasa waspada juga suka ngintil kita loh pas mau UN, kan waspada tuh ya, jadi bawaannya tuh pengen belajaaaar aja, padahal sebenernya males. -_-
Nah, terus cemas itu juga jadi makanan pokok sehari hari deh pas lagi mau UN, karena apa? karena itu tadi sudah ada rasa takut + waspada, jadi deh otak pun cemas. (?)
Nervous, yaiyalah nervous! apalagi nih ya pas buka soal matematika. Beuuuh njir nyesek beudh kena hati langsung. Nusuk. katanya bakal lebih gampang dari soal TO provinsi, tapi menurut gue itu tidak gampang. Karena hidup itu memang tidak gampang man.*cavruk* (?) ya begitu lah, maklum bukan otak einstein. Ya pokoknya pasti ngerasain nervous lah.
Tapi UN juga tetep harus kita perjuangkan demi niilai yang sangaaaaat memuaskan.
So buat kalian yang tahun depan dan seterusnya yang akan menghadapi UN siap - siap yaa :D
Pokoknya harus STUDY HARD dan BERDOA kepada Allah SWT.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment Here :)